loading...

25 Jan 2016

D4F Gelar Sunatan Massal & Kanker Mulut Rahim

Dream 4 Freedom atau disingkat D4F adalah Komunitas Sosial Keuangan terbaru dengan teknologi canggih dan dengan Security Web yang sangat kuat.

Dalam rangka 1th anniversary nesiaku "Bersama kita berbagi" Dream 4 freedom menggelar acara sunatan massal pada tanggal 6 Januari 2016 di Yayasan Kanker Indonesia (YKI),  Palembang.

Dalam pidato pembukaan acara 1th anniversary nesia-ku "bersama kita berbagi" Fili Muttaqien (owner D4F ) mengatakan  "Alhamdulillah pada tahun ini member D4F sudah mencapai 420.000 dan harapan kita pada bulan Februari nanti sudah mencapai 1 Juta orang" saat ini pertumbuhan member D4F setiap harinya mencapai 10.000 orang jelas fili mutaqin di dalam pidatanyo.

Dengan di gelarnya acara amal 1th anniversay nesiaku ini, fili mutaqin sebagai owner Dream 4 Freedom merasa sangat bersyukur bisa berbagi kepada sesama dan untuk kedepannya semoga bisa mengaplikasikannya dengan lebih baik lagi, ujar beliau.

1th Anniversary nesia-ku yang di gelar pada tanggal 6 Januari 2016 tersebut, Budi Yendri salah seorang mananager Dream 4 Freedom menjelaskan, " hari ini dalam rangka memperingati 1th anniversary nesia-ku, D4F menggelar acara amal serempak di seluruh Indonesia dan salah satunya sunatan massal untuk anak-anak yang tidak mampu dan rencananya 100 orang anak yang akan di hitan dan juga  pemeriksaan kanker mulut rahim di Yayasan Kanker Indonesia ini".ujarnya.

Lebih jauh Budi Yendri menjelaskan, kegiatan amal yang telah dilakukan D4f di antaranya bantuan terhadap korban bencana gunung Sinabung di Sumatera Utara, dan di Papua saat terjadi pembakaran masjid di sana kita membangun kembali masjid tersebut, selama ini kita juga rutin memberikan bantuan langsung ke panti-panti asuhan dan juga pondok pesantren, dan bagi yang ingin mengetahui lebih jelas lagi tentang D4F bisa browsing http://www.teamd4f.com, dan kedepannya nanti Insya Alloh kita akan mengaplikasikan D4F dalam bermacam gadget yang bisa di download di app store/playstore,  ujarnya.

Di tengah acara amal yang di gelar di Yayasan Kanker Indonesia tersebut, Riko salah seorang founder D4F mengatakan, "kebetulan pada 6 Januari ini 1 tahun komunitas Nesia berdiri, Nesia ini adalah komunitas yang bergerak di bidang sosial, pendidikan dan juga nirlaba.

Selama ini kita rutin mengadakan kegiatan amal hampir setiap bulannya dan salah satunya sunatan massal dan pemeriksaan kanker mulut rahim yang di gelar saat ini, dan di tempat lain ada yang donor darah dan sebagainya, dan harapan kita dengan telah di selenggarakan acara amal ini semoga bisa bermanfaat bagi masyarakat yang tidak mampu dan kedepannya semoga komunitas D4F ini bisa memberikan pemerataan ekonomi yang lebih baik lagi, ujar beliau.

Alhamdulillah, pada 1th anniversary nesia-ku "bersama kita berbagi" , Yayasan Serba Bhakti Al-Gaylanie bisa menghitankan 17 orang santri dan beberapa orang ibu untuk di periksakan kanker mulut rahimnya secara gratis.

semoga Allah memudahkan kita dalam kebaikan dimanapun kita berada, Aamiin.(*)