loading...

17 Jan 2016

Promonesia, Dream for Freedom Peduli Perkembangan Agama

Dream For Freedom atau disingkat D4F adalah Komunitas Sosial Keuangan terbaru dengan teknologi yang jauh lebih canggih dan dengan Security Web yang sangat kuat, serta manager yang loyalitas besar/tinggi. 

D4F memadukan beberapa unsur bisnis. Ada bisnis "Real" nya, ada Network Marketingnya (System Binari), ada juga program saling membantu antar anggota Partisipan (komunitas). Jadi D4F penyempurnaan dari kelemahan sistem yanag sudah ada.

D4F saat ini sangat booming di indonesia bisa di lihat dari banyaknya anggota yang bergabung tiap harinya, juga dari statistik "Alexa" yang makin ramping.

Pada hari Minggu, tanggal 25 Oktober 2015, Algaylanie mendapat undangan dari pihak Dream 4 Freedom di PSCC Mall Palembang.

Owner D4F Fili Muttaqien yang sudah punya reputasi yang kuat di MLM, memberikan bantuan Rp.20.000.000,- kepada pones Algaylanie, yang diterima langsung oleh ketua Yayasan Algaylanie H.Yuda Mulia, sebagai bentuk ibadah dan kepedulian D4F terhadap perkembangan agama.

Menurut owner D4F, Fili Muttaqien, "Ini komunitas, bukan sistem asuransi, MLM ataupun investasi, tapi ini adalah sebuah komunitas yang saling membantu," (*)