loading...

28 Jul 2016

Yaumul Maulud, Barakallahu fi umrik Faeyza Shiddiq Al Mubarak

Dari kiri: Ummi Endah Setiawati, Faeyza Shiddiq Al Mubarak, Al-Ustadz Zaki Mubarak
Ramadhan kali ini terasa berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Salah satu hal yang membuat bulan ini terasa istimewa, karena bertepatan dengan tasyakuran hari kelahiran ananda Faeyza Shiddiq Al Mubarak putra kedua Al-Ustadz Zaki Mubarak dan Umi Endah Setiawati yang ke 2 tahun.

Ananda Faeyza Shiddiq Al Mubarak  dilahirkan pada hari Kamis, 12 Juni 2014, kali ini hari kelahirannya jatuh saat bulan puasa dan dirayakan dengan berbagai games dan berbagi bersama santriwan dan santriwati, ikhwan/akhwat di Pondok Pesantren Al-Gaylanie, kemudian dilanjutkan menjadi kunjungan buka puasa bersama serta sholat berjama'ah.

Memang bulan ramadhan adalah bulan yang istimewa.Tapi bulan puasa tahun ini terasa lebih istimewa.Khususnya bagi keluarga besar Al-Ustadz Zaki Mubarak, bukan hanya sebagai bulan penuh berkah saja, momen Ramadhan kali ini dirasa sangat spesial karena bertepatan dengan ulang tahun putra keduanya yang ke-2 tahun, sebuah perayaan spesial tentunya sudah dipersiapkan untuk menyambut bertambahnya umur ananda Faeyza Shiddiq Al Mubarak.

Acara tasyakuran ananda  Faeyza Shiddiq Al Mubarak Sebagai bentuk kepedulian dibulan Ramadhan, kegiatan ini diisi dengan berbagai games dan buka puasa bersama dilanjutkan dengan sholat magrib berjama'ah kemudian ditutup dengan membagikan bingkisan hadiah kepada para santri Al-Gaylanie dan sholat tarawih bersama.

"Yaumul Milad, Barakallahu fi umrik ananda Faeyza Shiddiq Al Mubarak". Semoga Allah senantiasa melimpahkan kesehatan, memberikan Ridho dan Rahmat-Nya, serta melindungimu dalam keselamatan dan keberkahan usia, Amin.(*)